Transparan  News
28 Juni 2020

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74, Satpas 1220 Sat Lantas Polres Metro Bekasi Gelar Gebyar Pelayanan Publik

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema ‘Kamtibmas kondusif, Masyarakat Produktif’, pelayanan SIM di Satpas 1220 Sat Lantas Polres Metro Bekasi menggelar Gebyar Pelayanan Publik. Kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Kota Bekasi jalan Veteran pada Minggu (28/06/2020).

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 wib tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal memantau langsung jalannya pelayanan SIM tersebut.

“Kegiatan ini bermaksud untuk mengakomodir keinginan warga masyarakat di era new normal ini dimana warga banyak melakukan perpanjangan SIM oleh karena itu kita melakukan langkah inovasi diantaranya pelayanan SIM selama 24 jam, pelayanan SIM di mall pelayanan publik dan saat ini kita gelar SIM keliling mudah-mudahan ini dapat mengakomodir,” ujar Kapolres

Sat Lantas mengagendakan 500 pemohon dapat terlayani pada gebyar pelayanan publik tersebut. Kegiatan sendiri juga tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan terkait masih adanya wabah covid-19.

“Untuk hari ini kita cek jumlahnya ada 400 orang pemohon perpanjangan SIM,” tambahnya

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan ketika mengajukan perpanjangan SIM di Satpas 1220 Polrestro Bekasi kota dengan menggunakan masker.

“Untuk pelaksanaannya kita berpedoman kepada protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh, cuci tangan terlebih dahulu dan tetap menjaga jarak aman serta mencegah kerumunan,” imbuhnya

Bilik disinfektan dan Dua wastafel disediakan untuk mencuci tangan para pemohon SIM yang hendak mamasuki area pelayanan. Pelayanan SIM di Satpas 1220 Polrestro Bekasi Kota mengalami peningkatan dan animo tinggi dari masyarakat.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *