Transparan  News
8 November 2019

Satu Demi Satu Pelaku Pembunuhan Wartawan Labuhanbatu di Tangkap

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU -Berkat kerja keras Gabungan satreskrim  polres kabupaten  dengan Jatrans Polda Sumut dan di bantu satreskrim Polsek parlilitan membuahkan hasil dengan tertangkap nya satu lagi tersangka pembunuh wartawan dan aktivis labuhanbatu yang terjadi di Perkebunan Kelapa Sawit KSU Amelia beberapa hari lalu yang berinisial DS(30)

Tersangka DS di ciduk di tempat persembunyiannya disalah satu rumah kerabatnya yang berada di Dusun Janji, Desa Sionom Hudon,  Kecamatan parlilitan, Kabupaten Humbahas Propinsi Sumatra Utara, Selasa(5/11/2019)

DS juga termasuk salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan  Wartawan dan aktivis Labuhanbatu, diduga beliau akan di Ganjar dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati sebagai mana yang tertuang dalam Pasal 340 sub 338 KUHPidana.

Penangkapan Ds  berdasarkan Surat Nomor: Sp.Kap/436/XI/R.E.S/2019/Reskrim dengan laporan polisi: LP/61/X/2019/RES-4.2/P. Hilir tanggal 30 Oktober 2019 atas nama pelapor Wansenda Hendra.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba, SH.MH menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan terhadap Maraden Sianipar dan rekannya Martua Parasian Siregar alias Sanjai di ketahui ada berjumlah 6 (Enam) orang dengan inisial, VS, SH, DS, PR, M dan P.

Sampai hari ini pihak Kepolisian berhasil menangkap tiga tersangka pelaku Pembunuhan dengan inisial.VS, SH di ciduk Senin dini hari, dan DS di ciduk Selasa (5/11), Sementara Ketiga pelaku lagi yakni PR dan M Serta P, hingga berita ini naik masih dalam pengejaran petugas Kepolisian. (Samsul)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *