Transparan  News
9 Agustus 2018

Seorang Laki-Laki Tewas Diduga Loncat Dari Lantai Dua di Mangga Dua

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Serpi Ernam (31 ) Karyawan swasta yang ber alamat Jl.Enim No.5 Rt.04/02 Kel.Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara ditemukan tewas di parkiran Basement Mangga Dua Square. Diduga Ernam tewas karena lompat dari lantai P1 mangga dua square. 

“Iya, dari hasil olah TKP didapati 1 sandal milik korban berada di Parkiran P1 dan diduga korban melompat dari lantai P1,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik ketika dikonfirmasi media Rabu (8/8/2018).

Mayat Ernam ditemukan di Ram 7 turunan mengarah Parkiran Basement 2 Mangga Dua Square, Ancol, Pademangan Jakarta Utara pukul 12.15 WIB.
Sri mengatakan dari hasil pemeriksaan orang tua, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat bukti berobat ke RS Suren Sawit.

“Korban diduga menderita sakit gangguan kejiwaan dan sering berhalusinasi dikuatkan dengan bukti surat berobat ke RSUD Duren Sawit,” ucapnya.

Akibat gangguan jiwa yang dialami jelas Sri korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya. Namun, berhasil diselamatkan.

“Dari hasil pemeriksaan, orang tua korban memberikan keterangan bahwa sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya sendiri di Tanjung Priok, di mana korban lompat dari lantai 2 namun masih bisa diselamatkan,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, korban juga sempat membakar sepeda motor milik orang tuanya. Saat ini korban masih berada di RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Bahkan korban pernah mencoba membakar sepeda motor milik orang tuanya, iya sekarang korban masih di RSCM” tutupnya. ( anwar )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *