Transparan  News
29 Maret 2020

Seorang Pria di Labura Ditemukan Tewas di Dalam Kantor

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU UTARA – Seorang pria diketahui bernama Daniel Parhusip (24), Administrasi, warga asal Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir, ditemukan tewas dalam kamar kantornya di Puri Damuli Minimalis III Dusun Pertanian Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Sabtu (28/03) sekira pukul 20.00 Wib.

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yuna H.Gultom SH.MH mendapat informasi itu bergegas menuju lokasi untuk melakukan cek dan amankan TKP, memberi garis polisi, mencatat saksi- saksi lalu mengevakuasi jenazah ke Rumah sakit guna Otopsi mayat untuk mengetahui sebab-sebab kematian.

“Korban sudah kami evakuasi ke RSUD Djasemen Saragih Pematang Siantar” ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH.MH melalui Kanit Reskrim Reskrim Ipda Yuna H.Gultom SH.MH.

Tewasnya korban diketahui pertama kali oleh temannya, Rustam Efendi Silaen. Mulanya, datang ke kantor untuk menjemput korban. Namun, saat dipanggil tidak ada jawaban dari korban sehingga dia berupaya mengecek ke dalam kamar korban dan melihat korban sedang tidur telentang. Saksi mengecek kondisi korban dengan memencet perut korban namun perut koban sudah mengeras dan sudah meninggal dunia.

Ia kemudian menginformasikan kejadian itu kepada Pimpinan proyek, Terpan Sinaga dan untuk mengetahui kebenarannya, kedua saksi bersama- sama mengecek kembali kondisi korban, ternyata memang benar korban
sudah meninggal dunia. Selanjutnya, mereka menghubungi pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Belum diketahui apa penyebab kematian korban, sambil menunggu hasil otopsi, saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” jelas Kanit.(Nathan Nababan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *