Transparan  News
18 Februari 2020

Seorang Pria di Labura Ditemukan Tewas di Kandang Ayam

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU UTARA – Seorang pria pengangguran ditemukan tewas di salah satu kandang ayam milik warga.

Korban berinisial RS (31) warga Jalan Puskesmas Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong ini ditemukan salah seorang warga sudah tidak bernyawa lagi tergeletak di atas kandang ayam di Jalan Haji Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari Senin (17/02/2020) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kualuh Hilir AKP Pesta Simarmata melalui Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hilir IPDA Gunawan Sinurat, SH.MH saat dikonfirmasi TransparanNews.com mengatakan, korban diduga tewas tersengat arus listrik dari aliran arus penerangan kandang ayam, ketika hendak mencuri ayam milik warga.

“Pada pukul 02.30 Wib dini hari ada seorang warga berinisial NS hendak pulang kerumahnya, setibanya didepan rumah, warga tersebut melihat ke arah kandang ayam yang posisinya tepat berada di depan rumahnya, ada sesosok mayat pria yang tergeletak tepat diatas kandang ayam tersebut. melihat kejadian itu, lanjut Kanit, NS langsung memberitahukan hal tersebut kepada Ayahnya selanjutnya ayahnya melaporkan kepada warga sekitar dan juga kepada Kepling. Dari Keplinglah kita mendapat informasi kejadian tersebut, “ujar Ipda Gunawan.

Saat ini kita sudah memeriksa saksi- saksi. korban juga tidak dilakukan Autopsi, mengingat keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan. “tutup Kanit Reskrim. (Nathan Nababan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *