Transparan  News
18 Mei 2020

Siswa SMPN 18 Kota Bekasi Ikuti Raffles College Design Competition 2020 Bangkok

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 18 Kota Bekasi, Ricky Adriyano Parluhutan Manullang mengikuti “Raffles college design competition 2020.” Sebagai kontestan tahap awal berhasil menjadi juara dan menerima hadiah uang tunai langsung Rp 500 Ribu, dan berhak maju kebabak selanjutnya.

Raffles International College Bangkok adalah anak perusahaan dari Raffles Education Corporation, grup pendidikan terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Ciptakan pendidikan yang kreatif, serta bina anak anak memiliki bakat menuju kesuksesan kelak, untuk itu,” Raffles college design competition 2020, dengan sistem dan persyaratan secara Internasional.”

Tujuan Raffles adalah untuk memberikan pendidikan liberal yang lebih dari sekadar penguasaan profesional atau kapasitas teknis atau keuntungan komersial, tetapi dimulainya kesenangan seumur hidup dalam latihan manusia dari pikiran kita, bagian kita yang paling manusiawi.

Ini adalah pendidikan yang semangatnya dirancang untuk mengingatkan kita bahwa pendidikan itu seumur hidup dan akan menjadi sarana, jauh lebih dari karier, untuk menjalin hubungan dengan keluarga, teman, komunitas dan negara yang akan memungkinkan masing-masing untuk mempertahankan yang lain .

Raffles Bangkok mempersiapkan para siswanya untuk menjadi pemimpin masa depan dengan memberikan pendidikan yang dibedakan dengan relevansi praktis dan hasratnya untuk keunggulan. Fokus ditempatkan pada pendidikan yang menekankan lingkungan belajar yang dipersonalisasi dan pada program yang dipilih yang memberikan siswa dengan pengalaman pendidikan khusus.

Raffles Bangkok bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang tiada bandingnya yang akan melayani siswa seumur hidup, dan memenuhi kebutuhan masyarakat luas.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *