Transparan  News
8 Agustus 2018

Sukses Buka Akses Jalan, TMMD 102 Kodim 0621/Kabupaten Bogor Ditutup

Saut Manullang

TransparanNews, KABUPATEN BOGOR – Acara Penutupan TMMD ke-102 Kodim 0621/Kabupaten Bogor, digelar di Lapangan Sepak Bola Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Rabu (08/8/2018).

Usai upacara, Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, menyampaikan, “sesuai arahan Panglima TNI AD, TMMD ke-102 digelar selama satu bulan, dengan membuka jalan di kampung Cijantur Desa Rabak kecamatan Rumpin kabupaten Bogor sepanjang 3,7 KM yang awalnya hanya jalan setapak, perbaikan 5 unit Rutilahu dan penyerahan penanaman pohon”, tegasnya.

“Setelah Akses dibuka ini semua akan berjalan, aspek ekonomi, transportasi dan sebagainya. Hasil TMMD, Baru kali ini mobil bisa masuk ke lokasi”, tambahnya.

Lebih lanjut, Kepala DPMD Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengungkapkan, ” tadi sudah diserahkan hasil pekerjaan ini ke Pemerintah daerah, pemerintah daerah menyerahkannya ke desa untuk selanjutnya pemeliharaan dan peningkatan jalan menjadi tanggung jawab desa”, ungkapnya saat di lokasi.

Sementara itu Danramil 2112 Rumpin Kapten Inf. Maryoto menghimbau, “dengan hasil TMMD jerih payah kita bersama ini mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan jalan dengan baik dan bisa merawat jalan tersebut digunakan sebaik-baiknya. Selain itu memajukan ekonomi masyarakat”, tuturnya.

Selain itu dihadiri Kasdim jajaran Korem 061/Sk, Kasrem, Pasi Intel, Jajaran Kodim 0621,Yonif Raider, Paskibraka, Siswa-siswi Sekolah tampak hadir instansi Pemerintah Daerah, Camat Rumpin, Kapolsek dan jajaran. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *