Transparan  News
19 November 2017

Wakil Bupati Samosir, Berangkatkan Ratusan Peserta Samosir Gowes

Saut Manullang

TransparanNews, SAMOSIR – Wakil Bupati Kabupaten Samosir Ir.Juang Sinaga serta Direktur Utama(Dirut) BODT Tomok Samosir berangkatkan ratusan peserta Samosir Gowes Minggu(19/11).

Turut serta dalam Samosir Gowes, para aparatur pemerintahan Kabupaten Samosir, para pelajar tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas(SLTA), Mahasiswa dan juga anggota masyarakat kabupaten Samosir, juga yang datang dari berbagai daerah, ungkap Wakil Bupati Kabupaten Samosir Ir.Juang Sinaga kepada Transparan News melalui telepon selulernya.

Sebelum mengibarkan bendera start, Wakil Bupati Juang Sinaga didampingi oleh Dirut BODT Tomok Samosir mengatakan, fun bike ini merupakan rangkaian sinerginitas Pemerintah Daerah bersama stockholder juga para pemerhati Kabupaten Samosir.

“Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan peserta yang berasal dari luar Kabupaten Samosir, Fun Bike ini diselenggarakan hanya bersifat hiburan semata, bukan dicari siapa pemenang atau juaranya. Pastinya ada doorprize berupa cendramata dan lain lain yang cukup menarik yang bakal didapatkan peserta bila beruntung,” jelas Untung.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *