Transparan  News
16 Oktober 2018

Yulius, Atlet Loncat Indah Meraih Medali Emas di Porda XIII Jabar 2018

Saut Manullang

TransparanNews, BOGOR – Atlet loncat indah Yulius Eko Mariyono Perdana mempersembahkan medali emas dengan penilai lompatan tertinggi dikelas satu meter putra dengan meraih nilai 252,35 poin, unggul atas peloncat indah Hendra setiawan asal kabupaten bekasi dengan nilai 207, 50 poin, sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Alvian Desta Ramadhan asal Kabupaten Tasikmalaya dengan score nilai 194,15 poin.

Sementara itu di kelas Loncat Indah 5 meter putri medali emas diraih atlet Kabupaten Bogor Trevyani Dias yang memperoleh nilai poin 177,05 poin disusul Pringkat ke dua atlet asal bandung Debora Nikki Mariam dengan nilai 146, 40 poin. disusul diperingkat ketiga dari Kabupaten Bandung Barat Nuria Nirwasita dengan perolehan score nilai 124 poin yang mengagumkan dan itimewa pada Nuria Nirwasita atlet masih berumur 10 tahun.

Nuria Nirwasita seorang atlet Cilik setingkat Turnamen PORDA yang mencuri perhatian peserta pertandingan dan para penonton turnament loncat indah di kelas 5 meter, Nuria mengatakan sangat bangga mempersembahkan perdana satu medali perunggu untuk kabupaten bandung barat dari cabang olah raga Loncat Indah.

Nuria menambahkan kunci keberhasilan meraih prestasi di Lompat indah 5 Meter ini adalah jangan pernah ragu ragu dan tidak boleh cepat menyerah, semangat sebagai kunci rahasia lainnya.(Andi Sp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *