Transparan  News
15 Maret 2019

Anggota Polsekta Pekan Baru Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Anto Baho

Transparannews.com INHU -Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas  kepada transparannews.com, mengatakan Pada hari Kamis  (14/03/19) anggota polsek pasir penyu menemukan mayat di dalam mobil pajero warna putih di pinggir Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan SMPN 3 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu.

Adapun identitas korban bernama Jon Hasnil (57) jenis kelamin Laki-laki yang berasal dari Bukit Tinggi agama islam, pekerjaan sebagai anggota Kepolisian RI yang beralamat di Jl. Sukamaju Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Dari hasil keterangan saksi Afrizal Lk (46) warga Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu  melihat Mobil Pajero Putih di Pinggir Jalan mesinnya dalam keadaan hidup selanjutnya sekira pukul 16 00 wib saksi melihat ada orang didalam mobil yang sedang tidur duduk menyandar di bangku Stir.

Karena penasaran sekira pukul 17.30 Wib saksi melihat mobil masih parkir, langsung memberitahukan  kepada masyarakat bahwa ada orang tidur dari tadi dan berusaha untuk membangunkan namun tidak juga bangun, atas kejadian tersebut masyarakat  melaporkan ke polsek Pasir Penyu.

Hasil pemeriksaan terhadap kondisi fisik korban dari PS Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu Iptu Joserizal bersama pihak Puskesmas  memeriksa kondisi korban dengan hasil tidak ada tanda tanda kekerasan fisik yg terjadi terhadap korban,” Jelas Paur Humas Aipda Misran. (Aferian Ndraha)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *