Transparan  News
4 Maret 2019

Disdik Labuhanbatu Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik Negeri maupun Swasta, Senin (3/3).

Adapun Motto yang dibuat oleh Dinas Pendidikan untuk lomba cerdas cermat ini, yakni “Labuhanbatu Cerdas 2021 Labuhan Batu Lebih Hebat, lebih Berkarakter”.

Cerdas Cermat yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu dengan Dewan Juri dari Pengawas Sekolah, antara lain Siti Norrahmi, Mastija, Rosmiati juga dipantau oleh Dewan pengamat yang terdiri dari Ketua Dewan Pendidikan Raja Makmur Siregar, Dewan Pengawas Irwan, SPd. MPd dan dari Dinas Pendidikan Suwarno, SPd.

Cerdas cermat yang diadakan khusus untuk Mata pelajaran IPA, IPS, Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum.

Kepala Dinas Pendidikan melalui Kepala Bidang SMP Hassan Maksum Siagian, SPd menyampaikan, bahwa lomba cerdas cermat ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki peserta didik dan menumbuh kembangkan karakter peserta lomba.

“Ini bertujuan menggali potensi anak didik khususnya para peserta lomba”, (Samuel)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *