Transparan  News
28 Oktober 2018

DLH Berikan Penghargaan Kepada Kecamatan dan Desa

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU – Sambut Hut Pemkab ke 73 Tahun 2018. Dinas lingkungan hidup, berikan pengharga’an kepada kelurahan/desa yang aktif dalam pengelolahan sampah rumah tangga. Melalui, pendirian dan pengaktifan Bank sampah, Rabu(17/10/2018) sekira, Pukul 11.00 Wib Tepatnya di lapangan ikabina en pabolo Rantauprapat.

Kadis DLH H.kamal ilham menyampaikan, selamat & sukses dalam rangka hari jadi pemkab labuhanbatu yang ke 73 Tahun 2018. Semoga, labuhanbatu semakin hebat lebih bermartabat.”Ucapnya.

“Sambungnya, Selamat kepada setiap kelurahan maupun desa yang mendapatkan penghargaan, sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan labuhanbatu yang sehat, bersih, indah, nyaman dan asri.”Tutur kamal.

Adapun beberapa kelurahan maupun desa yang mendapat penghargaan Tong sampah yakni:
-Bank sampah induk dasa wisma kelurahan padang matinggi kecamatan rantau utara.
-Bank sampah desa kampung padang kecamatan pangkatan.
-Bank sampah sumber sari desa perbaungan kecamatan bilahulu.”Paparnya.

Kamal juga menjelaskan, Hadiah Tong sampah ini adalah pemberian dari PT.KARYA LENCANA AUTHORIZED Dealer VIAR motor sebanyak 50. Buah adalah, sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan Labuhanbatu Bersih sehat nyaman dan Asri. Semoga kiranya, kepada masyarakat kiranya marilah kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, karna kebersihan adalah sebagian daripada iman.

“Lanjut kamal, Semoga dalam menyambut hari jadi pemkab labuhanbatu yang ke.73 ini, kita dapat menjadikan labuhanbatu ini sebagai labuhanbatu indah, bersih nyaman dan asri. Serta, saya mengajak kapada masyarakat labuhanbatu saling menjaga kebersihan dan buanglah sampah kepada tempatnya.”Tegasnya. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *