Transparan  News
3 Maret 2019

Hari Pertama Pembukaan Milad Ke- 5 Ormas Jarum Diisi Ragam Kegiatan

Saut Manullang

TransparanNews, LEBAK  – Penyelenggaraan pembukaan rangkaian perayaan HUT atau Milad ke 5 Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak, Minggu (3/3/2019) di Lapangan Desa Padasuka Kecamatan Maja Banten berlangsung meriah dan diisi dengan berbagai acara seperti pencak silat Cimande, pembacaan ayat Al- quran, Pawai Keliling dan pengukuhan Korcam Wilayah Maja. Dan rangkaian peringatan hari jadi Ormas Jarum tersebut akan berlangsung selama 6 hari.

Panitia juga menyediakan dorprize, mulai dari alat rumah, sepeda, kulkas dan sepeda motor untuk peserta pawai. Sedangkan Dorprize utama, antara lain Sepeda Kulkas dan Motor rencana akan diserahkan pada acara puncak oleh Bupati Lebak.

Camat Maja yang di wakili oleh Kasie Trantib Kecamatan Maja mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Ormas Jarum.

“Baru kali ini ada Ormas yang melakukan milad sesuai dengan UU Ormas yang mengedapankan masyarakat dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif,” kata dia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Ormas Jarum, Wandi Assayid dalam sambutannya mengajak seluruh anggota untuk mendo’akan para pendiri Ormas Jarum yang sudah lebih dulu memdahului, yaitu Haji Jajuli Gebek atau Apih Juli.

Wandi juga mengatakan, sebagaimana filosofi dasar logo Ormas Jarum, bahwa benang dan  jarum itu mengisyaratkan bagaimana mempersatukan yang tidak bermanfaat agar menjadi bermanfaat. Lambang jabatan tangan adalah bentuk komitmen membangun silaturahmi. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *