Transparan  News
6 Juli 2020

Jelang Pilkada 2020, Sat Polair Polres Sergai Sambangi Tokoh Masyarakat

soepianto

TransparanNews, MEDAN – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan sejuk, Personel Satuan Polisi Perairan & Udara Polres Serdang Bedagai menyambangi Tokoh Masyarakat Nelayan Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (05/07/2020).

Kegiatan Kunjungan ke tokoh masyarakat Nelayan di Kecamatan Pantai Cermin tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol Airud AKP Chandra Situmorang Bersama Bripka Zulhamsyah bertempat di rumah Syahril Di Dusun I, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pada kesempatan itu Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakilkan oleh Kasat Pol Air AKP Chandra Situmorang mengajak tokoh masyarakat Nelayan mendekati Pilkada 2020 bersama-sama menjaga dan mensukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Serdang Bedagai agar tetap aman dan lancar sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya agar para tokoh masyarakat bisa bersama masyarakat tetap menjaga situasi aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Serdang Bedagai,” ungkap Chandra

Chandra juga mengajak para nelayan agar setiap kegiatan sehari-hari tetap mematuhui protokol kesehatan dan keselamatan dalam pencegahan virus Corona.

“Kita juga mengajak masyarakat Nelayan agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya. (Feri/Baho)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *