Transparan  News
8 November 2018

Kadis Kominfo Labuhanbatu Resmi Tutup Pelatihan Jurnalis

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Pelatihan jurnalistik selama dua hari yang di gelar pemkab labuhanbatu rabu (7/11/2018) resmi di tutup Kadis Kominfo M.Ihsan Harahap ST yang di barengi dengan pengisian materi oleh narasumber PWI sumatera utara.

M.Ihsan berpesan kepada ratusan wartawan yang hadir agar dapat memanfaatkan apa yang di dapat dari pelatihan tersebut.

”Kepada rekan rekan wartawan, manfa’atkanlah ilmu yang di dapat pada pelatihan ini.jadikanlah pelatihan ini sebagai bekal untuk meningkatkan kemampuan kita di dunia jurnalistik, ucap Kadis yang dekat dengan wartawan tersebut.

Kemudian kata M Ihsan, di tahun depan pemkab labuhanbatu akan selalu mengadakan kegiatan yang beekaitan dengan wartawan karena pemkab labuhanbatu menginginkan setiap wartawan yang ada di labuhanbatu menjadi lebih profesional dan lebih memahami fungsinya sebagai seorang jurnalis.

Lebih lanjut M.Ihsan berharap semoga antara pemerintah labuhanbatu dan para wartawan dapat terus menjalin hubungan yang baik guna membangun labuhanbatu lebih hebat dan bermartabat”, tutupnya.

Hari kedua pelatihan yang di isi dengan sesi tanya jawab dan sering antara wartawan dan narasumber tersebut di tutup dengan iringan tepuk tangan dari ratusan wartawan untuk kadis kominfo Labuhanbatu. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *