Transparan  News
11 Februari 2019

Kapolsek Medan Labuhan Berikan Surprise pada Wartawan di HPN 2019

Saut Manullang

TransparanNews, MEDAN – Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH adalah sosok seorang pemimpin luar biasa yang benar benar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga pantas diberikan Apresiasi, meski ditengah kesibukannya yang padat, sifat kepedulian dan kebersamaan nya pada dirinya terpancar menjadi hal yang utama dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum pada institusi Polri.

Hal tersebut kelihatan dari sosoknya yang ramah dan dekat khususnya kepada awak media yang bergabung bisa digambarkan dengan antusias Kapolsek Medan Labuhan terhadap para Insan Pers memperingati hari lahirnya Pers Nasional, Sabtu (9/2/2019), diruang kerjanya

Padahal sudah bukan rahasia lagi, Pers merupakan sebuah lembaga sosial kontrol yang sering mengkritik kinerja aparatur negara, sehingga menimbulkan efek profesi pers sering tidak disenangi.

Namun, dengan acara sederhana pada Hari Prrs Nadional (HPN) Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto memberikan surprise kepada Jurnalis Online Bersatu (JOB) dan Wartawan Cetak Medan Utara (WATAKMU) dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun 2019 ini, seolah menginspirasikan bahwa membangun hubungan yang harmonis dengan Insan Pers merupakan kekuatan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.

Dalam acara tersebut Kapolsek didampingi Waka Polsek AKP Ponijo, SIP dan Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan, SH mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini dengan teman – teman media yang telah turut serta memonitoring kegiatan dan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Labuhan.

“Kami dapat terus mengabdi dengan tekun kepada masyarakat khususnya wilayah Polsek Medan Labuhan dalam menjaga dan mengemban tugas memberikan keamanan dan pelayanan Bagi masyarakat,” ungkap Kompol Rosyid Hartanto.

Dalam amanatnya Kapolsek Kompol Rosyid juga mengimbau semoga hubungan kemitraan dengan media terus terjalin dengan baik dan terus menyajikan informasi dan berita yang positif bagi masyarakat bukan berita hoax yang bisa menimbulkan perpecahan dan kesalah pahaman.

“Kiranya teman media harus benar – benar jeli dalam membuat dan menyampaikan berita kepada masyarakat. Buatlah berita yang positif dan membangun sehinga bisa mencerdaskan pembaca. Dan juga bisa menciptakan situasi selalu terjaga aman dan kondusif.” tutupnya. (wil)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *