Transparan  News
20 April 2019

Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Kunjungi Rumah Tuan Guru Marbau

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, SS kunjungi rumah Tuan Guru Desa Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara Jum’at, (19/04/2019) sekitar pukul 21.00 Wib dalam rangka menyambung tali silaturahmi.

“Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi, misalnya dengan cara saling berkunjung atau dengan pemberian yang lain. Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut dan berkasih sayang dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi”, ujat AKP Fadlun Al Fitri, SS saat kunjungannya.

Menurutnya, silaturahmi adalah tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan salah satu cara untuk membina hubungan baik antara sesama umat manusia dengan menjalin silaturahmi.

“Menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman, kerabat, tetangga dan orang orang di sekitar merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian dengan sesama”, ucap Kasat.

Sementara itu, Tuan Guru Khalifah Rahmad Al Kholidi Naqsa Bandi berterima kasih atas kedatangan Kasat Intelkam AKP Fadlun Al Fitri, SS. “Datang kerumah saya untuk menyambung silaturahmi sesama umat”, ungkapnya.

Lanjutnya, semoga kedepannya diberi kesehatan dan kelancaran rezeki sehingga hubungan silaturahmi ini bertambah kuat

(Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *