Transparan  News
13 Januari 2020

Kodim 0213/Nias Bersama Polres Nias Laksanakan Apel Bersama

soepianto

TransparanNews, NIAS – Dalam rangka memupuk sinegritas TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas, maka Kodim 0213 Nias dan Polres Nias, melaksanakan apel bersama di halaman Apel Makodim 0213 Nias, Senin (13/1/20).

Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon, dan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH bersama-sama memimpin pelaksanaan Apel bersama.

Dalam arahannya, Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon menyampaikan, bahwa TNI dan Polri khususnya Kodim 0213 Nias dan Polres Nias, pada tahun 2020 ini akan mempunyai tugas berat, yaitu pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Nias. “Maka dengan ini saya sampaikan agar TNI dan Polri tetap solid dan saling mendukung, menjaga Netralitas, tidak boleh berpihak kepada salah satu Paslon,” ujar Dandim.

Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon menambahkan, agar Personil Kodim 0213 Nias dan Polres jangan pernah mencoba menggunakan Narkoba. “Jika masih ingin menjadi anggota TNI dan Polri, jauhi Narkoba,” tegas Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon.

Selanjutnya Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH menyampaikan, bahwa sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Hukum Polres Nias sampai saat ini tetap terjalin dengan baik, hal ini terbukti sehinga situasi Kamtibmas sampai saat ini tetap Kondusif. “Secara khusus Kapolres Nias mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik khususnya di Kecamatan dan Pedesaan, dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam memberi rasa aman kepada masyarakat. Hal ini harus di pertahankan,” ujar Kapolres Nias mengakhiri sambutannya.

Kegiatan Apel bersama ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN, Kodim 0213 Nias dan Polres Nias, para Danramil Jajaran Kodim 0213 Nias serta para Kapolsek Jajaran Polres Nias. (Hatoli Lase/W-1)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *