Transparan  News
17 Februari 2020

Nelayan di Nias Temukan Sesosok Mayat Gambang di Laut

soepianto

TransparanNews, NIAS – Nelayan di Nias temukan sesosok mayat pria gambang di lautan kurang lebih 2 Mil arah Timur Luaha Sowu Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara, Minggu (16/2).

Kasat Polair Polres Nias Iptu Alfaret Lase mengatakan, bahwa kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari laporan nelayan bernama Tanjung warga Desa Afia pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 sekira pukul 18.15 Wib. Afia mendatangi  Kantor Sat Polairud Polres Nias di Muara Indah yang diterima oleh Brigpol F Waruwu. 

Kemudian Kasat Polairud  Iptu Alfaret Lase menceritakan kepada Basarnas Nias. Selanjutnya dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas melalui pantai Charlit melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Dan setelah menempuh perjalanan laut, sekitar pukul 20.00 Wib, mayat tersebut berhasil di Evakuasi dan tiba di pantai Charlita, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk di Visum.

Dari keterangan Kasat Polairud Polres Nias Iptu Alfaret Lase bahwa mayat tersebut tidak memiliki identitas dan wajah sulit dikenali. Adapun ciri-ciri mayat yang ditemuka, laki-laki dewasa tanpa baju dan mengenakan celana pendek warna hitam dan baju warna putih terikat dipinggang. Dan diperkiraan sementara meninggal sekitar 3 sampai 5 hari sebelum ditemukan.

Kasat Polair Polres Nias menghimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan menghubungi RSUD Gunungsitoli. (Hatoli Lase/W-1) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *