Transparan  News
1 Mei 2019

Peduli Kesehatan, PT CCAI Medan Berikan Pengobatan Gratis

Saut Manullang

TransparanNews, MEDAN – PT Coca Cola Amatil Indonesia (PT CCAI) memberikan pelayanan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada warga sekitar lokasi pabrik yang berada di Jalan Yos Sudarso KM 14 Kecamatan Martubung Medan, Senin (29/4).

Kegiatan pengobatan gratis ini mendapat antusias warga dilihat dari hadirnya ratusan masyarakat yang ada di Kelurahan Martubung dan sekitarnya. Selain itu, PT CCAI turut melibatkan Karang Taruna guna memperlancar jalannya kegiatan.

“Saya ada sakit paru paru, dengan adanya pengobatan gratis ini saya tak perlu lagi ke dokter dan saya sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini. Disamping obat yang di berikan gratis oleh tim dokter, saya juga mendapat arahan larangan bagi penyakit paru paru oleh tim kesehatan. Kegiatan ini sangat positif dan kami berharap kegiatan ini terus di lakukan oleh PT Coca Cola Amatil Indonesia”, ucap Wak Lang warga Simpang Atap kepada transparannews.com yang sedang menjalani pengobatan.

Selain peduli kesehatan, PT CCAI juga menerapkan dan memberi pendidikan bagaimana cara hidup sehat dan berwirausaha serta pemberian bea siswa.

Menurut Yayan Sofian CA Regional Manager PT CCAI, bersama masyarakat, mengajak untuk hidup sehat akan dilaksanakan disetiap wilayah PT CCAI beroprasi. “Ini akan sering di lakukan agar lingkungan masyarakat sekitar pabrik bisa tetap terjaga kesehatanya”, ujarnya singkat. (Dolfren/Boim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *