Transparan  News
7 Januari 2019

Peduli Korban Tsunami, BNN dan Yayasan PANNA Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Lampung Selatan

Anto Baho

TransparanNews, LAMPUNG – Peduli korban bencana tsunami Lampung Selatan, Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Loka Rehabilitasi BNN Kalianda serahkan bantuan kemanusiaan ke Pemkab Lampung Selatan untuk para korban tsunami Selat Sunda, Senin (7/1).

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum (Pembina) Yayasan PANNA BRM Dimas Bayu Amartha dan Kepala BNN Komjen Pol  kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berupa buku tulis, faster ballpoint, Indomie, snack dan aqua.

Photo: Photo bersama Kepala BNN, Plt Bupati Lampung, Kapolda Lampung dan Loka Rehabilitasi BNN serta Yayasan PANNA

Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko dalam sambutannya mengatakan, bagaimana pemerintah hadir untuk mendorong para korban dapat pulih dari trauma dan bisa kembali ke rumah masing-masing dari pengungsian, terutama bagi anak-anak.

Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyampaikan rasa terharu dan terimakasihnya atas hadirnya BNN dan Yayasan PANNA dalam bentuk kepedulian kemanusian dengan memberikan bantuan untuk para korban bencana tsunami.

Selanjutnya, usai seremonial penyerahan secara simbolis bantuan kemanusian, rombongan BNN dan Yayasan PANNA serta Loka Rehabilitasi BNN bersama rombongan Bupati dan Kapolda Lampung menuju posko pengungsian Desa Way Muli Kecamatan Rajabasah dalam rangka penyerahan bantuan secara langsung kepada para korban dan untuk pelayanan kesehatan serta trauma healing. (Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *