Transparan  News
8 Maret 2019

Pendataan Penerima Bansos Tidak Tepat Sasaran, FORMASI Mengadakan Jumat Berkah

Anto Baho

*Pendataan program pemerintah belum tepat sasaran, Formasi kembali mengadakan jumat berkah*

TransparanNews.com
Belawan – Berbagi untuk masyarakat, Forum masyarakat sicanang (FORMASI) kembali mengulurkan tangan untuk masyarakat yang tidak mampu dalam program jumat berkah formasi.(8/3)

Dalam kegiatan yang ke tigakalinya formasi kembali mendatangi masyarakat yang kurang mampu atau miskin, kali ini di lingkungan XIII berlokasi di blok 21 kelurahan sicanang.

Seperti kegiatan kegiatan sebelumnya yang sudah berjalan, dalam kegiatan kali ini, formasi kembali meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau miskin.

Ketua Forum Masyarakat Sicanang (FORMASI) Togu Urbanus Spilaen, mengajak masyarakat agar selalu mendukung kegiatan formasi, dan masyarakat juga di minta agar berani melaporkan keluhannya kepada pemerintah setempat atau bisa juga melalui formasi, karena banyak masyarakat yang mengeluh bahwa program pemerintah banyak yang salah sasaran contohnya pendataan PKH, KIP dan KIS.

“Selama kami masih bisa bantu, kami akan coba bantu, kami bukan berbau politi, Tujuan kami ini murni hanya membantu masyarakat, dan kami meminta masyarakat bisa mendukung dan mendoakan formasi agar bisa selalu aktif membantu masyarakat”, ungkap Togu. (R.Samosir)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *