Transparan  News
20 Januari 2019

Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk Tangki

Anto Baho

TransparanNews, MEDAN – Naas, Sapri Irawan (31) pengendara sepeda motor honda supra BK 5920 GH bermaksud menyalip truk tangki namun harus jadi korban dan tewas ditempat akibat terlindas, Sabtu (19/1) di Kawasan Industri (KIM) Medan.

Sapri adalah warga jalan manggaan 1 Linkungan 4 Kelurahan Mabar Kecamatan .edan Deli tewas mengenaskan dengan kondisi pecah kepala dan penuh luka lecet pada sekujur tubu di karnakan terseret dan terlindas ban truk tepat di jalan pulau menjangan kelurahan tangkahan kecamatan percut sei tuan.

Saat dihubungi, Kasat Lantas AKP T Sitorus menyebutkan, setelah peristiwa tersebut pengemudi truk tangki dengan nopol BK 8690 LQ langsung pergi meninggalkan TKP.

Diterangkan Sitorus, awalnya korban sebelum terjadi kecelakaan mengendarai sepeda motornya menuju arah KIM. Karena terburu-buru irwan (korban) mendahului dari sebelah kiri dan ternyata truk tangki juga mau berbelok ke arah kiri maka terjadilah sengolan antara sepeda motor dan truk tangki. Setelah terjatuh korban tidak sempat lagi mengelak dengan laju ban truk yang sudah ada di didepan mata, akhirnya dilindas dan terseret sejau 10 meter. 

“Selanjutnya petugas membawa korban ke RS Pringadi Medan untuk dilakukan visum. Sedangkan barang bukti, mobil tangki dan sepeda motor korban di amankan ke polres pelabuhan belawan. Sementara sopir truk tangki yang melarikan diri masih dalam pengejaran,” terang Kasat. (boim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *