Transparan  News
11 September 2019

Penyanyi Batak Legendaris Jack Marpaung Berkunjung Ke Seafood Cafe Marine

soepianto

TransparanNews, MEDAN – Bagi penikmat kuliner khususnya seafood dan minuman cofee dengan diiringi musik, lagu serta pemandangan di pantai di Kota Medan mungkin hanya ada di Marine Seafood Cafe yang berlokasi Jalan Kampar Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, untuk itu segeralah menyusun rencana bersama keluarga, teman dan kolega untuk menikmati lezatnya kuliner seafood yang menggugah selera pen gunjung.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Utara Parulian Tampubolon S.k.n serta Penyanyi Batak Legendaris Jack Marpaung didampingi Jurnalis Medan Utara Nelson Siregar, Wilmar Napitupuluh dan Pas Intel Marinir Capten Robby Barus yang menyempatkan diri berkunjung dan berwisata kuliner di Marine Seafood Cafe, Selasa (10/9/2019).

Dalam kunjunganya tersebut, Ketua KPID Sumut Parulian Tampubolon menyampaikan, terimakasihnya atas pelayanan yang disuguhkan Marine Seafood Cafe milik Danyon Marinir Letkol James Munthe juga sangat senang dan terkesan atas pemandangan yang luar biasa indahnya. “Dalam waktu dekat kami akan membawa media televisi untuk menyiarkan sekaligus berkeliling wisata bahari di perairan pantai laut Belawan,” ucap Parulian Tampubolon.

Sementara itu, saat bincang-bincang dengan awak media penyanyi batak legendaris Jack Marpaung menceritakan sejarah terkait “Kamar 13” bahwa lagu tersebut sangat bersejarah, dan benar dialaminya sampai dia harus mendekam di penjara ketika beliau masih muda sehinga membuatnya jadi JORA alias bertobat.

Di masa pertobatannya itu, Jack Marpaung mencoba mengubah jalan hidup dengan mengejar impian untuk menjadi penyanyi terkenal di ibukota, Jack Marpaung pernah menghiasi pentas hiburan nasional dengan grup musiknya yakni Trio Lasidos.

Jack Marpaung juga bercerita bahwa beliau berteman baik dengan Olo Pangabean. “Tahun 2004 beliau pernah show selama seminggu menghibur Olo Pangabean beserta teman-temannya dan membawa uang sebanyak 650 juta,” katanya.

Ditambahkan Jack, bahwa dirinya juga pernah show dan sekaligus pelayanan keliling Amerika, untuk saat ini beliau semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. “Ternyata berjalan bersama Tuhan benar-benar mengubah jalan hidup Jack, ia kini memberikan hidupnya untuk melayani Tuhan dan menyerahkan hidupnya sepenuhnya di tangan Tuhan,”tuturnya.

Usai berwisata kuliner, banyak para pengunjung Marine Seafood Cafe yang menyempatkan diri untuk berfhoto bersama dengan penyanyi batak legendaris Jack Marpaung. (Wilmar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *