Transparan  News
13 Maret 2019

Plt Bupati Labuhanbatu Apresiasi BPN Turut Perduli Pembangunan Masjid Baitul Hikmah

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT mengucapkan terima kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan seperti uang sebanyak Rp.10,665.000 dan semen sebanyak 180 sak dalam pembangunan Masjid Baitul hikmah makodim 0209 LB Selasa 12/03/2019.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa bentuk kepedulian dan kebersamaan seperti ini sangat kita harapkan terjalin dengan mantap, dengan demikian segala sesuatu yang kita harapkan akan terwujud di Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini. Insya Allah dapat diwujudkan secara nyata dan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak

aya selaku warga dan jema’ah Masjid Baitul Hikmah Makodim 0209/LB ini, sekaligus juga sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, sangat mengapresiasi dan turut mengucapkan terimakasih atas bantuan ikhlas yang diberikan oleh Kakan Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran/mitra kerja, langsung diterima oleh Dandim O209 Labuhanbatu.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Pertanahan Labuhanbatu mengatakan, kalau Kantor BPN Labuhanbatu sebagai tetangga Makodim 0209 juga bersebelahan dengan Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, merasa terpanggil dan ingin membantu dengan hati yang ikhlas atas Pembangunan Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209/LB.

“Semoga bantuan yang kami himpun ini dapat bermanfaat dan kami doakan pembangunan masjid ini lancar dan sukses sampai selesai”, ujarnya. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *