Transparan  News
14 Januari 2020

Usai Viral Sebagai Orang Hilang, Saban Akhirnya Menghubungi Keluarga

soepianto

TransparanNews, NIAS – Setelah viral pemberitahuan orang hilang di Polres Nias dan dalam pemberitaan di Media Oneline atas laporan ibu Fatmawati atas nama Sa’ban Gea yang lost kontak dengan keluarganya selama ini,    akhirnya besoknya Sa’ban Gea,  Selasa (14/01/20202) menghubungi keluarganya yang ada di Pulau Nias. 

Ia sampaikan kepada keluarga, salah seorang Uztad yang ada di Pondok Payaman II mengatakan kepada Sa’ban Gea bahwa kamu viral di media sosial, untuk itu beritahu kabarmu kepada ibumu di kampung, sehingga Sa’ban menjelaskan kesalah pahaman ini kepada ibunya.

Dengan nomor yang tertera di pemberitaan media online, akhirnya Sa’ban Gea menghubungi ibunya (Rahmawati) dan meminta maaf atas kerisauan keluarga selama ini karena dirinya tidak memberi khabar. 

“Saya tidak bisa kontak selama ini dikarenakan hp saya telah hilang, sedangkan saya disini dalam keadaan sehat dan tidak kurang apapun, memang saya selama ini mondok dipesantren tepatnya di Pondok Payaman II Kerincing Magelang Jawa Tengah. Dan kami di sini mondok Bu, dan jika mau menghubungi Sa’ban Gea melalui Uztad Abdul (hp. 0823264677XX) dengan mendengar penjelasan tersebut ibunya meneteskan air mata, seraya ingatkan agar sekali seminggu dapat memberi khabar dari saya,” ucap Ibunya menceritakan pengakuan anaknya. (Hatoli Lase/W-1)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *