Transparan  News
23 Juli 2019

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Navy Open Water Sport Tournament 2019

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Selasa 23 Juli 2019, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto.SH.Sik.Msi Menghadiri acara tournamen Navy Open Water Sport Tournament 2019 bertempat di Jet Sport Boating Association (IJBA) Jet Ski Ancol.

Upacara pembukaan Tounamen Navy Open Water Sports Tournament 2019.diikuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI SIWI SUKMA ADJI, SE.MM, Menteri Olahraga, Menteri PUPR, Gubernur Dki, Walikota jakut, Pejabat TNI /Polri, Ketua Umum Koni Pusat, dan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto besrta Polsek jajaran.

Kejuaraan Navy Open Water Sport Tournament 2019 dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI SIWI SUKMA ADJI, SE.MM.

Navy Open Water Sport Tournament 2019 adalah Giat Olahraga Perairan yamg diselenggarakan oleh TNI AL setiap dua tahun sekali dan di ikuti oleh Personel TNI dan Masyarakata Umum sebanyak 1.420 orang.

Giat perlombaan berlangsung sejak hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 s/d sabtu tanggal 27 Juli 2019 yang berlangsung di Pantai Mutiara Pluit, Sea Front Ancol, Pondok Dayung dan Danau Sunter. Sebagai tempat untuk penyelenggaraan lomba tersebut.

Kegiatan olahraga ini selain melibatkan TNI Angkatan Laut juga melibatkan pemerintah daerah DKI Jakarta dan dari instansi lainnya baik dari Kemenpora, IJBA, POSSI, Porlasi, Podsi, PSAWI serta masyarakat umum lainnya.

Kegiatan Pekan Olahraga Perairan “Navy Open Water Sports Tournament 2019” ini dimulai pada hari ini selasa tanggal 23 Juli dan akan berakhir pada tanggal 27 Juli, di Ksatrian Pondok Dayung yang dimeriahkan adanya Bazar dan Naval Base Open Day yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *