Transparan  News
17 Februari 2019

Kedepannya, SMPN Model Muara Kelinggi Bertekad Meningkatkan Mutu Pendidikan

Saut Manullang

TransparanNews, MUSI RAWAS – Kebanggaan terpancar dari Kepala SMP Negeri Model Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, yang meraih Juara 3 dalam pertandingan Futsal Tingkat Kota /Kabupaten dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Yadika Lubuk Linggau.

Wajar saja jika, SMP Negeri Model Kecamatan Muara Kelingi dapat meraih Juara, karena memang basisnya Kepala SMP Negeri Model Muara Kelingi merupakan Guru Olah Raga.

“Kami sangat merasa bangga dengan prestasi siswa, yang selama ini tidak pernah memperoleh juara di tingkat Kota/Kabupaten “Alhamdulilah sekarang bisa membawa pulang Piala meski pun hanya Juara 3”, ungkap Risa panggilan akrab Kepala SMPN Model.

Di tambahkan Risa, kedepannya bertekad untuk terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan membangkitkan semangat siswa-siswinya agar berprestasi baik bidang Akademik maupun non Akademi.

“Saya baru dilantik sebagai Kepala SMP Negeri Model Kecamatan Muara Kelingi, insya allah kedepannya saya berusaha memberikan yang terbaik agar Sekolah ini selalu menjadi yang terbaik dan unggul, khususnya di Kabupaten Musi Rawas, ungkapnya. (tim/herly)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *