Transparan  News
23 November 2018

Laga Perdana LPI, Plt Bupati Lakukan Tendangan Pembuka Pertandingan

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Bergulirnya musim olahraga untuk mencari bibit atlit berprestasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SLTP sederajat di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kamis (22/11/2018).

Turnamen Sepak Bola yang diikuti 32 tim se Labuhanbatu memperebutkan trophy bergilir Bupati resmi di buka oleh Plt Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe yang ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pelepasan balon ke udara.

Sebagai laga perdana pada liga tersebut Tim SMPN 1 Rantau Utara melawan MTS Nur Ibrahimi, laga pemula itu di mulai dengan penendangan bola pembuka tanda turnamen di mulai oleh H Andi Suhaimi Dalimunthe di dampingi Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini SE.

Sebagai pelaksana turnamen, Kadispora Ade Huzaini kepada awak media mengatakan tujuan diadakan turnamen ini untuk menciptakan generasi yang cinta olah raga dan menghasilkan atlit muda berbakat.

“Ini adalah salah satu tujuan pemkab labuhanbatu untuk menciptakan generasi yang cinta olah raga. Dari turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlit muda yang berbakat yang bisa mewakili labuhanbatu di kanca nasional maupun internasional”, ucap Ade.

Menurut ade, semoga dengan adanya even liga ini dapat lebih menyibukan generasi muda dengan olah raga, agar generasi muda lebih mencintai olahraga dan menjauhi narkoba. 

Selanjutnya kata ade, kedepan, pihak pemkab labuhanbatu akan menggandeng pengurus poslab untuk menjadi wadah sebaga tempat membina generasi muda berprestasi dalam berolahraga. “Semoga labuhanbatu lebih hebat dan bermartabat”, tutur Ade Huzaini. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *