Transparan  News
23 November 2018

Pemkab Labuhanbatu Gelar LPI Guna Meningkatkan Prestasi Olah Raga

Anto Baho

TransparanNews, Pemkab Labuhanbatu gelar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) guna meningkatkan prestasi dibidang olah raga dan mencari potensi-potensi baru.

Pembukaan gelar Turnamen Liga Pendidikan Indonesia (LPI) bertempat di Lapangan Stadiun Binaraga Rantauprapat, Kamis (22/11/2018) langsung oleh Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimin.

“Langkah yang baik melaksanakan pertandingan antar SMP pada Liga Pendidikan Indonesia. Dengan pertandingan kita bisa melihat anak-anak Kabupaten Labuhanbatu yang berprestasi dari 35 team pesrta yang ikut”, ungkap Andi.

Katanya, Labuhanbatu akan membina anak-anak dari dasar, yang berprestasi untuk terus ingin menggiat serta menggali potensi potensi dalam berolah raga.

“Saya akan terus meningkatkan olah raga di Kabupaten Labuhanbatu untuk memimba potensi yang ada untuk membanggakan kabupaten Labuhanbatu”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua Koni Labuhanbatu yang diwakili oleh Yusrizal Sirait mengatakan, agar seluruh peserta menjaga sportifitas dalam bertanding sebagai langkah menuju ke tingkat yang lebih tinggi serta berlatih lebih giat.

“Saya berharap agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding untuk menuju ketingkat yang lebih tinggi dan kepada para pemenang maka selamat dan bagi yang kalah silahkan berlatih lebih giat lagi”, pintanya.

Liga pendidikan tersebut diikuti oleh peserta masing masing dari sekolah se Kabupaten Labuhanbatu dan di hadiri oleh Bupati Labura, Bupati Labusel dan sekdakab serta Kepala clCabang Bank Sumut dan Kepala Cabang Bank BRI. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *