Transparan  News
10 November 2018

Peringati Hari Pahlawan, PJJS Adakan Festival Sepak Bola U-10 dan U-12

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Festival sepak bola Putra Jaladhapura SoccerSchool Cup1 (PJSS Cup 1) untuk usia 10 tahun yang diselengarakan pada Sabtu (10/11) tengah berlangsung sejak sabtu pagi hingga berita ini diturunkan. Pelaksanaan festival dengan melibatkan 21 tim Sekolah sepak bola dari berbagai wilayah tersebut diharapkan berjalan lancar dan sukses tanpa suatu halangan. Pelaksanaan festival sepak bola yang diadakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November dan pembinaan olah raga sepak bola usia dini tersebut berlangsung tidak lepas dari peran sponsor.

“Berlangsungnya kegiatan ini hingga berjalan sampai sekarang, adalah berkat bantuan sponsor yang turut berperan. Saya selaku ketua pelaksana dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua sponsor dan pihak pihak yang juga mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Kepada ibu Amelia dari Transera, Ibu Widi dari Water Kingdom, Bapak Surya dari Hydro Coco,”Tandas ketua panitia pelaksana PJJS Cup 1, Zaenul Arifin kepada Transparannews.com di sela sela acara Festival sepakbola PJSS Cup 1 di stadion sepakbola kompleks Jaladhapura, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (10/11).

Zaenul Arifin selaku ketua panitia pelaksana dan seksi seksinya lebih lanjut berharap, para sponsor seperti, water Kingdom, Transera dan Hydro Coco akan selalu mendukung kegiatan olahraga sepak bola di indonesia pada umumnya dan di kota Bekasi pada khususnya. Dengan adanya kontribusi tersebut diharapkan, akan melahirkan bibit baru pesepakbola di Indonesia, dan secara khusus di kota Bekasi.

“Tanpa adanya dukungan dari para sponsor, kami tidak akan bisa melaksanakan kegiatan ini sekarang. Ke depan kami berharap, dukungan sponsor terus berlanjut. Kami punya motto, “bersama kita bisa, kita bisa karena bersama. Kami tidak ada apa apa tanpa dukungan para sponsor. Sekali lagi atas nama seluruh panitia, saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya,”tambah Zainul Arifin yang di dampingi ketua seksi sponsor, Eko.

Lebih jauh Zainul Arifin menyampaikan, kegiatan festival ini juga akan berlangsung esok hari, Minggu (11/11) untuk usia 12 tahun. Pelaksanaannya akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Adapun jumlah tim yang terlibat sebanyak 21 tim dari berbagai wilayah seperti, Propinsi Banten, DKI dan Jawa barat. Kegiatan terlaksana juga berkat, Water Kingdom, Transera dan Hydro Coco sebagai sponsor.

“Festival ini berlangsung dua hari. Hari ini, Sabtu (10/11) untuk usia 10 tahun dan Minggu untuk usia 12 tahun. Kedua kegiatan ini berlangsung dikarenakan adanya peran dari para sponsor dan masyarakat sekitar serta seluruh peserta festival. Kata Zainul Arifin sembari mengingatkan, agar transparannews.com tidak lupa datang esok hari Minggu (11/11). (Beston Purba)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *