Transparan  News
10 Maret 2019

Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan Juara Kapolda Cup 2019

Anto Baho

TransparanNews, MEDAN – Tim Polres Pelabuhan Belawan akhirnya berhasil mengangkat mahkota juara Turnamen Sepakbola Kapolda Sumut Cup 2019 usai menaklukkan Tim Polres Karo dengan Skor 2-0 di Stadion Teladan Medan Sumatera utara, Sabtu (9/3/2019).

Keberhasilan tim Polres Belawan memenangi laga tersebut, tak lain berkat kontribusi apik mantan Gelandang PSMS Medan Legimen Raharjo.

Pada babak pertama, kedua tim tanpak saling serang untuk memperlihatkan kepiawaian mereka di lapangan hijau. Beberapa kali gawang Polres Belawan hampir dibobol oleh tim Kesebelasan Polres Karo, begitu juga sebaliknya.

Memasuki babak kedua, tim Polres Belawan mulai memporak-porandakan pertahanan Polres Karo, Polres dan memberikan kejutan melalui gol yang dicetak Aidun di menit 49 sehingga mampu unggul 1:0.

Gol Tim Polres Belawan dicetak Aidun melalui tendangan jarak jauh dan tak mampu dihalau oleh kiper Polres Karo Johan Artanta Sembiring. Kemudian pada menit 52, Polres Belawan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang dicetak oleh reza melalui tendangan melengkung.

Tak ingin dipermalukan, Kesebelasan Polres Karo yang dominan pemainnya berasal dari kawasan dataran tinggi itu berusaha membalas, namun ambisi tersebut membuat salah satu pemain Polres Karo mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Polres Pelabuhan Belawan dan mengantarkan kesebelasan asuhan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tersebut menjadi juara Kapolda Cup Sumut 2019. (Wilmar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *