Transparan  News
2 Desember 2018

PANNA Siap Bersinergi dengan KPJ Memerangi Narkoba

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 22 Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Bekasi yang dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto diramaikan dengan penampilan group-group band dari berbagai komunitas yang berlangsung di Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Sabtu, (1/12).

Selain menampilkan musik, juga ada penampilan seni beladiri (silat) dan seni melukis yang menjadi bagian kreatifitas anak-anak KPJ kota bekasi. Turut meramaikan, komunitas Vesva Scooter, Pandan Bekasi, Karang Taruna Lintas Wilayah Bekasi dan komunitas lain serta didukung oleh Yayasan PANNA (Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha).

Remon Bitti, Ketua KPJ Kota Bekasi, saat ditemui transparannews, mengatakan bahwa tujuan konser, selain merayakan HUT yang ke 22 juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan PANNA, BRM Bayu Dimas memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba terutama terhadap generasi muda.

Dikatakan Bayu, bahwa PANNA hadir ditengah-tengah masyarakat dan sudah terbentuk di 34 Provinsi seluruh Indonesia membuat pergerakan serta aktif melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

“Ribuan nyawa melayang akibat narkoba, maka kita harus bersama-sama memeranginya, melindungi putra-putri kita sebagai generasi anak bangsa”, ungkapnya.

Menurutnya, rentannya anak jalanan terhadap bahaya narkoba, maka PANNA siap berdampingan dan bersinergi dengan KPJ untuk memeranginya melakukan sosialisasi melalui musik.

“Kedepan pada event-event besar di seluruh Indonesia, kegiatan akbar BNN bekerjasama dengan Yayasan PANNA akan melibatkan Kelompok Penyanyi Jalanan bersinergi di setiap kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba”, ucapnya. (Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *