Transparan  News
21 Februari 2019

Anggota DPR RI Komisi X ‘Nuroji’ Silahturahmi Ke Warga Kaliabang

Saut Manullang

Bekasi – Lintas tokoh masyarakat kecamatan Bekasi Barat dan kecamatan Medan Satria melaksanakan kegiatan Silaturahmi sekaligus Deklarasi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi, Nuroji for DPR RI dan Nurhasanah for DPRD Kota Bekasi di posko pemenangan Prabowo Sandi kp. Kaliabang Medan Satria, selasa malam (19/2/2019)

Acara yang dimulai ba’da isya ini dihadiri oleh Ratusan peserta. Salah satu tokoh kaliabang H. Abdul Karim menjelaskan bahwa acara ini selain sebagai tempat silaturahmi, sekaligus pernyataan sikap mendukung Caleg Gerindra. 

“Tujuan utamanya memang Silaturahmi, penguatan untuk kemenangan Prabowo Sandi dan Haji Nuroji serta Ibu hajah Nurhasanah dari Partai Gerindra” Jelasnya. 

Selain itu tokoh masyarakat lainnya H. Firdaus Hakim menambahkan bahwa masyarakat butuh wakil rakyat yang benar-benar merakyat  bukan hanya yang datang pada saat pemilu saja. 

“Kita kenal sosok bu hajah Nurhasanah dalam kegiatan sosial selama ini, kita dukung inshaa Allah bisa membawa perbaikkan lingkungan pemilih dan aspirasi masyarakat lainnya kedepan” Kata Pria yang memiliki usaha dibidang otomatif. 

Acara berjalan dengan gembira, diisi berbalas pantun dari Nuroji Anggota DPR RI Komisi X dengan Warga.  Selain itu beberapa perwakilan Organisasi yang diundang seperti Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Komunitas Masyarakat & Pemuda Kaliabang (KOMPAK),  dan Front Pembela Islam DPC Bekasi Barat dan Medan Satria. 

Perlu diketahui bahwa Hj. Nurhasanah mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dari Partai Gerindra nomor urut 6 dapil VI Kec. Bekasi Barat dan Kec. Medan Satria sedangkan H. Nuroji mencalonkan kembali menjadi Anggota DPR RI dari partai Gerindra Dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok.(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *