Transparan  News
20 Februari 2020

Basri Baco : MKGR Mendukung Penuh Ahmet Zaki Iskandar

soepianto

Transparan News, JAKARTA  – Dukungan penuh akan diberikan oleh Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kepada Ahmet Zaki Iskandar sebagai calon ketua Golkar Provinsi DKI Jakarta Periode 2020 sampai 2025.

Demikian dikatakan oleh Basri Baco, Ketua MKGR DKI Jakarta, kepada wartawan di ruang kerjanya di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (19/2/2020).

“Ormas MKGR menyakini dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Bang Zaki, insya Allah Golkar DKI akan lebih berkembang jika kedepan di pimpin oleh Bang Zaki,” tukas Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta ini.

Sebagai langkah awal, menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar DKI Jakarta pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020 nanti, MKGR sebagai sayap partai beringin akan menggelar Rapat Pleno yang diperluas dengan mengundang para pengurus kota Se-DKI Jakarta.

Salah satu agenda rapat pleno mengenai sikap dukungan terhadap kandidat calon Ketua DPD Golkar DKI Jakarta.

“Bersamaan dengan konsolidasi organisasi juga dibahas mengenai calon Ketua Golkar DKI Jakarta ke depan. Seluruh peserta pleno bersepakat dan membuat dukungan terbuka kepada Bapak Ahmet Zaki Iskandar sebagai calon ketua Golkar Provinsi DKI Jakarta Periode 2020 sampai 2025,” ujar Baco yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta.

Basri Baco menambahkan bahwa dukungan bulat sudah di sampaikan secara langsung oleh Ormas MKGR Kepada Ahmet Zaki Iskandar serta secara terbuka mengajak semua kader yang tersebar di seluruh DKI Jakarta untuk bersatu memenangkan Bang Zaki sebagai Ketua Golkar DKI Jakarta. (makmur)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *