Transparan  News
4 November 2018

Deklarasi Kampanye Damai di Kelapa Gading Tolak Politik Uang, Sara dan Hoax

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Hari Minggu 04 November 2018, Pkl 07.00 Wib telah berlangsung Kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai (Tolak Politik Uang, Politiasasi Sara, dan Hoax) di Taman Jogging 1 Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Bawaslu DKI Burhanudin Kordiv Pengawasan DKI, Camat Kelapa Gading Dr. Manson Sinaga, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI, Bawaslu Kota Jakarta Utara M.Dimyati, Panwascam Klp Gading Bp Jejen, PPK Kelapa Gading Ibu Meta.
Dalam kesempatan ini Bawaslu DKI Burhanudin Kordiv Pengawasan DKI menyampaikan, saya ucapkan terimakasih diberikan waktu dan tempat ini Kami hadir sisini utuk mensosialissikan adanya kampanye anti politisisasi, anti sara.

Kami sangat berterimakasih dengan bapak kapolsek dengan bapak camat kelapa gading, telah hadir berdiri disini.
kami akan komitmen, kami akan datang ke tempat keramaian warga untuk dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat.

Tidak ada Politik Uang, Politiasasi Sara, dan Hoax, selama itu mematuhi peraturan panwaslu tidak akan mencari cari kesalahan, ini adalah pesta demokrasi.

Camat Kelapa Gading Drs. Manson Sinaga sebagai tuwan rumah menambahkan, Saya selaku Camat kelapa gading sangat bertemrima kasih sekali kepada jajaran bawaslu, dapat mendukung sekali untuk menjaga pesta demokrasi ini.

Demikian pemilu tahun 2019 sesuai dengan prosedur yaitu sosialisasi dan tahapan sesuai dengan prosedur.
Kemudian walaupun secara verbal, saya minta warga masyarakat melakukan kontrol dan monitoring, dan memberikan informasi/masukan apa bila tidak sesuai, agar jalan nya pemilu di wilayah kelapa gading berjalan dengan baik.

Para stakeholder ataupun mitra di wilayah kelapa gading saya harapkan kerja sama nya dan dapat berkolaborasi sehungga pesta demokrasi 2019 di wilayah kelapa gading dapat bercajalan dengan demokratis dan berkualitas.
Kami berkomitmen warga siap mendukung kampanye yang sehat di wilayah kelapa gading, sukses selalu.” Tuturnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silutonga SH SIK MSI menegaskan, Saya selaku Kapolsek kelapa gading berterimakasih dengan panwaslu ikut berpartisipasi dan mendukung membantu memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat kelapa gading.

“Kami dari kepolisian menindak lanjutin dan menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah kelapa gading yang tergabung dalam bentuk partai yang ini berpartisipasi mensukseskan pemilu 2019 menjalankan dengan sehat. Martua juga mengharapkan kepada seluruh tim sukses partai politik yang mendukung semua dapat menjalankan tanpa adanya intimidasi kepada warga masyarakat lainya serta Politisasi Sara dan Hoax”, pungkasnya. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *