Transparan  News
27 Agustus 2018

DPD Golkar Sumut Gelar Sosialisasi Penguatan Kader Partai di Labuhanbatu

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Untuk menciptakan ujung tombak dan memenangkan hati masyarakat, Plt Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung bersama rombongan, menggelar rapat kordinasi di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (25/8/2018) di Hall Hotel Permata Land Rantauprapat.

Rapat yang diikuti Pengurus dan kader Partai Golkar dari Kabupaten Labuhanbatu, Labura dan Labusel ini, merupakan rapat kordinasi ke 8 yang dihadiri oleh Ahmad Doly, dari 12 titik di 12 Daerah Pemilihan (Dapil) di wilayah Provinsi Sumut.

“Kedatangan kita kemari, untuk melakukan konsolidasi organisasi menuju persiapannya pemilu ditahun 2019, rapat koordinasi ini untuk memastikan bahwa infrastruktur partai golkar betul betul lengkap dan siap untuk melakukan dinamisasi dan penggalangan suara tahun 2019,” ungkap Plt Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung usai rapat digelar.

Dengan diselenggarakannya rapat Kordinasi Konsolidasi tersebut, Doly yakin, partai berlogo pohon Beringin yang dipimpinnya, akan terbentuk struktur kepengurusannya hingga ke tingkat perdesaan yang ada di Provinsi Sumut.

“Struktur itu, kita pastikan harus ada supaya bisa menjadi ujung tombak dimasyarakat, karena target kursi di sumut saat ini ada 17, kita targetkan 19 sampai 21 kursi ditahun 2019,” terangnya.

Doly juga menyampaikan bahwa partai
Golkar Sumut sudah menetapkan tag line. Dimana, Golkar Sumut tiada hari tanpa konsolidasi.

“Saya menghimbau kepada pimpinan, pengurus dan kader golkar agar mempersiapkan diri, matangkan strategi, siapkan semua perangkat organisasi untuk menyapa rakyat. mendengarkan aspirasi rakyat bersama rakyat untuk memangkan pemilu 2019,” himbaunya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya mengatakan bahwa Kader Partai hendaknya harus dapat memajukan dan memenangkan Partai Golkar pada Pileg dan Pilpres yang digelar serentak pada 17 April 2019.

“Perlunya pembentukan Kelompok Kader ini untuk memaksimalkan kinerja kader partai didalam memenangkan suara Golkar, untuk kabupaten Labuhanbatu kami menargetkan 17 kursi pada pileg 2019,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Rolel Harahap selaku Koordinator Tim Pembentukan dan Penguatan Pokkar Golkar Sumut. Katanya, Pembentukan Pokkar ini sangat penting hingga sampai tingkat Kelurahan dan Desa dalam menjaga dan memenangkan Partai Golkar kedepannya.

Pokkar Golkar ini juga bertujuan untuk menyerap seluruh aspirasi dari bawah agar dapat berperan dalam mewujudkan pembangunan. Selain itu, Pembentukan Pokkar juga untuk penggalangan dan pengawalan suara.

“Selanjutnya, perlunya Rakor di masing-masing Dapil DPRD kota / kabupaten yang melibatkan Pimpinan Desa / Kelurahan yang usai ikut Rakor langsung menggunakan Pokja di setiap TPS,” katanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Bidang Kajian dan Strategis dan Majelis DPP Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman, Ketua AMPG Labuhanbatu Muhammad Riduan Dalimunthe dan seluruh bacaleg tingkat provinsi dan kabupaten.(Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *