Transparan  News
20 Januari 2018

Gerakan Coklit Serentak, KPU Sambangi Rumah Bupati

Anto Baho

TransparanNews, NIAS – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias melaksanakan gerakan Coklit serentak tak terkecuali termasuk keluarga Bapak Bupati Nias.

Coklit ini dilakukan untuk mencocokan data pemilih yang ada di formulir A.KWK dengan data yg ada di E-KTP, Kartu Keluarga, antara lain : Nama, Alamat, Tempat Tanggal Lahir apa benar, untuk selanjutnya menjadi Daftar Pemilih Tetap (Hasil terakhir).

Ketua KPU Kabupaten Nias Abineri Gulo yang diberi tugas dalam mendampingi coklit serentak di Desa Lolozasai Kabupaten Nias Sumatera Utara Sabtu. (20/01/2018).

Abineri Gulo katakan bahwa ia bersama  tim menyelesaikan 6 rumah, dimana termasuk di dalamnya kami mendata keluarga  Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama ibu ucapnya.

Ia sampaikan melalui Face book Abineri Gulo Sebagai Ketua KPU Kab. Nias, yang menjadi  semangat bahwa Ayahanda pak Bupati Nias sudah berusia 89 tahun dan ayahanda beliau tampak masih kuat dan kita harapkan tetap sehat wal’afiat.

Dan ketua KPU Kabupaten Nias dengan tidak bosan-bosannya mengajak Ayo PPDP yg masih muda terus bekerja dengan teliti untuk Pemilihan Gubernur Sumatera utara yg berkualitas imbuhnya. ( W-1)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *