Transparan  News
29 Juli 2020

H Zainul Miftah Ketua HPK Golkar Kota Bekasi Kembalikan Formulir Calon Ketua DPD Golkar

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Bakal Calon Ketua Golkar Kota Bekasi H Zainul Miftah mengembalikan formulir pendaftaran calon, ke tim penjaringan calon Ketua Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi Jawa Barat di Kantor sekretariat jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu(29/07/2020)

Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro(HPK) Kota Bekasi, sekaligus wakil ketua HPK Jabar datang ke tim penjaringan dengan didampingi pendukung setia dari Panglima FBR Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut hadir juga sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar diantaranya Yogi Kurniawan.

Pengembalian formulir yang rencananya akan diikuti oleh ratusan massa pendukung itu, terpaksa di batalkan, menyusul adanya intruksi terkait larangan berkumpul guna pencegahan covid 19.

“Alhamdulilah hari ini saya kembalikan formulir. Bersama beberapa rekan, maaf kepada para saudara, sahabat, relawan melarang semuanya ikut karena saya sayang kepada kalian. Saat ini kita harus mematuhi instruksi adanya phisycal distancing,” ujar bakal calon Ketua DPD Golkar yang akrab disapa kang Haji Miftah ini.

Pantauan wartawan, Haji Zainul Miftah datang menuju kantor DPD Golkar bersama kerabatnya, dengan memakai jas warna kuning dengan tulisan HPK Kosgoro, yang melambangkan almamater Partai Golkar.

“Semoga Kota Bekasi aman. Mari kita patuhi instruksi pamerintah dalam rangka mencegah sebaran virus corona. Masyarakat jangan panik dan jangan mudah terpancing berita hoax. Mari bersama kita melawan corona, patuhi physical distancing,” pesannya.

Dengan pengembalian formulir dari Zainul Miftah kini sudah ada beberapa calon yang mengembalikan formulir. Sebelumnya beberapa calon telah mengembalikan formulir terlebih dahulu pungkasnya menutup.(CRM)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *