Transparan  News
15 April 2019

Kapolres Pelabuhan Belawan Menghimbau Warga untuk Menggunakan Hak Pilihnya

Anto Baho

TransparanNews, MEDAN – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH meminta kepada masyarakat untuk menentukan hak pilihnya serta menjaga keamanan dan ketertiban daerah khususnya lingkungan masing-masing.

“Pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi, dimana seluruh masyarakat Indonesia melaksanakan pemilu 17 April 2019. Maka dari itu saya menghimbau kepada segenap unsur masyarakat yang berdomisili diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Pilpres dan Pileg yang tinggal menunggu beberapa hari lagi dan saya meminta kepada masyarakat khususnya di Medan Utara ini untuk tidak terprovokasi isu sarah berita hoax dan yakinkan diri bahwa pilihan kita itu lah yang terbaik juga jangan golput”, himbaunya.

Disisi lain AKBP Ikhwan berharap untuk saling menjaga rasa aman dan damai kepada mayarakat disaat pemilu berlangsung. “Mari kita sama-sama mensukseskan pemilu Pilpres dan Pileg ini dengan niat yang bersih dan keyakinan kita siapa yang akan kita pilih. Kami akan pantau seluruh wilayah Medan Utara ini sampai ke pelosok terpencil wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan mengerahkan 650 personil kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, tegas Kapolres

(Dolfren/Boim )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *