Transparan  News
6 Januari 2019

KH Ma’ruf Amin Yakin Meraup Mayoritas Suara di Sekitar Kediamannya

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Cawapres No urut satu KH Ma’ruf Amin hari ini menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga di sekitar kediamannya di Koja, Jakarta Utara. Dia yakin meraup mayoritas suara di situ saat pencoblosan Pemilu 2019. 

Selama masa kampanye, KH Ma’ruf sehari-hari berkegiatan di Jalan Situbondo, Menteng. Hari ini, Ma’ruf mampir ke kediamannya di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara. Warga kemudian berdatangan ke kediamannya.

“Setelah dari ponpers (PIQ Al Misbah), mau nengok rumah saya juga di sini. Alhamdulillah tetangga saya semua hadir di sini dan mereka tentu mendukung saya,” ujar Ma’ruf,

KH Ma’ruf yang sempat tinggal lama di Koja mengatakan sudah mengangap tetangga yang hadir pada pertemuan tersebut sepeti keluarga. Dia yakin akan memperoleh dukungan penuh pada Pilpres 2019.

“Support untuk memenangkan nanti di Pilpres yang akan datang. Karena itu biasa mereka seperti keluarga semuanya dengan saya,” imbuhnya.

“Jadi mereka itu tentu mendukung saya. Aneh kalau tempat tinggal saya itu kalah. Kalah itu aneh. Ya pokoknya banyaklah. Minimal (selisih menang) 20 persen lah.

Kediamannya di Koja itu juga dijadikan salah satu posko pemanangan. “Iya secara tidak resmi di sini memang salah satu posko lah. Kemudian anak saya ke sini, tim saya. Saya juga sekali-kali ke sini,” ujar KH Ma’ruf. ( ysp/awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *