Transparan  News
15 Desember 2018

KPU Medan Lakukan Koordinasi dengan Polres Belawan Jelang Pemilu 2019

Anto Baho

TransparanNews, MEDAN – Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis sambut baik kedatangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan Ramadani Damanik saat berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (15/12).

Dikatakan AKBP Ikhwan Lubis, bahwa kunjungan Ketua KPU Medan di Mapolres dalam rangka menjalin silaturahmi serta membahas menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang.

“Dan saya harus menyambut baik untuk dukungan penuh agar pemilu mendatang aman dan terkendali”, tegas Kapolres.

Sementara itu, Ketua KPU Medan, kepada media mengatakan, kedatanganya, selain silaturami kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, juga dalam rangka koordinasi menjelang Pemilu 2019.

“Kami berkoordinasi jelang pemilu 2019 yang akan datang. Khususnya diberbagai aspek, karena kami melihat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini adalah stakeholder dan peelu bekerjasama dengan KPU nantinya dari segi pengamanan. Kami sangat berharap kerjasama Polres Belawan sangat penting. Salah satunya untuk pengamanan distribusi logistik dan TPS di wilayah Medan Utara ini”, ujarnya.

KPU juga mengajak Polres Pelabuhan Belawan mendampingi dalam penataan wilayah yang rawan agar nantinya pesta demokrasi pemilu berjalan aman dan lancar. (Boim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *