Transparan  News
12 Februari 2018

KPU Adakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

Saut Manullang

TransaparanNews,BEKASI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Ucu Asmarasandhi yang didampingi empat orang komisioner KPU lainnya memimpin langsung Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi,dan menetapkan pasangan Bakal Calon Walikota menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018.

Setelah melalui proses pendaftaran, pemeriksaan kesehatan bakal calon, serta verifikasi administrasi dan faktual termasuk keabsahan ijasah dan lembaga sekolah para bakal calon. Dua pasangan calon yang dianggap memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bekasi yakni
1. Calon Walikota
Dr. Rahmat Effendi dan Calon Wakil Walikota Tri Adhianto
2. Calon Walikota Nur Supriyanto dan Calon Wakil Walikota Adhy Firdaus Sa’adi.

Selanjutnya kedua paslon akan mengikuti proses selanjutnya yakni penomor urutan pasangan calon yang akan digelar KPU Kota Bekasi pada hari Selasa (13/2/2018).

Dalam acara yang lengkap dihadiri kedua paslon tersebut juga dihadiri para pendukung kedua paslon yang dibatasi hanya 40 orang sebagaimana yang ditentukan dalam tata tertib Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *