Transparan  News
4 Juni 2019

Masyarakat dan PPSU Kelapa Gading Mendukung Tindakan Tegas Terukur TNI-Polri

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Sejumlah elemen masyarakat juga PPSU kelapa Gading Jakarta Utara mengapresiasi langkah tegas dan terukur yang ditempuh TNI-Polri dalam mengatasi aksi demo dan kerusuhan pada 22 Mei 2019. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kiriman bunga ucapan terima kasih kepada TNI-Polri. 

“Ucapan Selamat Kepada TNI Polri dan dukungan langkah polri, salah satunya terlihat di lokasi kerusuhan, seperti Asrama Brimob Petamburan dan Slipi. Seorang warga Jakarta, Rasta mengatakan, langkah langkah yang diambil TNI-Polri dalam mengatasi aksi demo maupun kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 di Kantor Bawaslu dan Petamburan Jakarta Barat, sudah tepat untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman. Kita pada dasarnya bertentangan dengan gerakan-gerakan di luar aturan hukum yang berlaku. Dan pergerakan-pergerakan yang ingin memecah belah bangsa Indonesia dan memecah belah Pancasila. Kami PP mendukung TNI-Polri untuk mengamankan Indonesia,” kata Resta.

Sementara, anggota TNI-Polri pun sangat berterimakasih kepada pihak yang sudah memberikan dukungan. Dukungan ini pun membuat aparat gabungan semakin semangat dalam memberika kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang mendukung TNI-Polri dalam kegiatan pengamana ini. Agar masyarakat seera bersatu dalam membangun bangsa ini. Jangan sampai mau di adu domba oleh berbagai pihak yang menyebabkan terjadinya tidak keamanan dan kenyamaanan bangsa,” kata Anggota Brimob Iptu Suharyono. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *