Transparan  News
30 Juli 2020

MPC PP Kota Bekasi Support Ade Puspita Sari Maju Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila(PP) Kota Bekasi support Wakil Ketua III MPC Ade Puspita Sari dalam pencalonan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Saat diwawancarai, Ketua Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila(PP) Kota Bekasi Ariyes Budiman mengatakan bahwa Pemuda Pancasila
tidak memiliki hak untuk Musda V DPD Golkar Kota Bekasi.

Tetapi kami akan menggandeng Teh Ade (Sapaan akrab Ade Puspita Sari) sampai titik akhir untuk pagelaran Musda V nantinya.

Kami sangat mensupport beliau Karna beliau adalah Wakil Ketua di Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

“Akan sangat berbangga hati jika Jajaran MPC masuk dan mampu menjadi Ketua Kepartaian di Kota Bekasi.”

Pada intinya kami akan terus mengkawal Teh Ade sampai selesainya Musyawarah Daerah V DPD Golongan Karya Kota Bekasi, tuturnya

Saat menyambangi MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ade Puspita Sari mengatakan jika pencalonan saya menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi adalah murni untuk kepentingan bersama demi kemajuan Golkar Kota Bekasi.

Saya sangat bangga kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi khususnya Ketua MPC selaku bapak kita yang kita banggakan Ariyes Budiman yang mensupport saya dengan penuh semangat.

“Sebagai kader Pemuda Pancasila dan selaku Wakil Ketua III MPC saya berharap pencalonan saya didukung penuh oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi.”

Lanjutnya, Saya berharap pencalonan saya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi bisa berjalan dengan lancar, Pastinya sistem demokrasi harus dijalankan dengan sebaik-baiknya tanpa harus melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia SC (Streering Committee) Musda V DPD Golkar Kota Bekasi. tutupnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *