Transparan  News
23 Juli 2020

Musda DPD Golkar Kota Bekasi Rencana Digelar 26 Juli

soepianto

TransparanNews, BEKASI – Mulai hari ini Kamis (23/7/2020) pendaftaran calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi dibuka bagi kader yang memenuhi persyaratan. Ketua OC (Orgianizing Committee) Adi Yunsa menyatakan hal tersebut usai rapat pleno DPD Golkar Kota Bekasi, Rabu (22/7/2020).

“Pendaftaran sudah dimulai Kamis hingga Sabtu mendatang. Panitia SC akan mempersiapkan formulir pendaftaran di kantor DPD Golkar,” ujar pria yang akrab disapa Monel ini.

Dia juga menjelaskan, pelaksanaan Musda rencana akan berlangsung pada tanggal 26 Juli 2020, di Gedung Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya.

“DPD Golkar diberi jadwal oleh DPD I Jawa Barat untuk menyelenggarakan Musda di tanggal 26 Juli 2020,” jelasnya.

Sebelumnya, kata dia, Panitia penyelenggara mengusulkan agenda Musda DPD Golkar Kota Bekasi digelar pada 27 Agustus 2020. Hal itu dikarenakan adanya pertimbangan teknis dan lainnya.

“Ada beberapa hal teknis yang sekiranya kita anggap belum siap tapi kita sudah ready, kenapa harus dimundur-mundurin. Kita juga ingin Musda ini terselenggara sesuai jadwal yang diberikan oleh DPD I Jawa Barat,” tandasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *