Transparan  News
6 Maret 2019

Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Perkembangan Politik

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu laksanakan Rapat Koordinasi Pemantauan, Evaluasi, Perkembangan Politik di Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (6/3).

Melalui Kesbangpol Pemkab Labuhanbatu bekerjasama dengan pihak Kecamatan Rantau Selatan yang dihadiri Element Masyarakat Kecamatan Rantau Selatan dengan pemateri Panwaslu Kecamatan Rantau selatan Zainal Abidin Pakpahan, SH. MH mengadakan acara rapat Koordinasi Pemantauan, Evaluasi, perkembangan politik di kantor Camat Rantau Selatan Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan. Kecamatan Rantau Selatan.

Adapun agenda rapat, yakni untuk pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPR Kota/Kabupaten yang akan berlangsung pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Agenda Rapat koordinasi dengan tema “Tolak Politik Uang, Sara, Hoax dan ujaran kebencian untuk mewujudkan Pemilu Damai, Demokratis dan Bermartabat.

Zainal Abidin Pakpahan, SH. MH dalam hal ini menyampaikan materi Rapat Koordinasi ini memberikan muatan keilmuan kepada peserta/masyarakat dalam memilih tentang untuk tolak keras Politik Uang, Sara, Hoax dan Ujaran Kebencian mewujudkan Pesta Pemilu Damai, Demokratis dan Bermartabat sesuai dengan Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu Jo PKPU No.23 Tahun 2018 sebagaimana perubahaan PKPU Nomor 28 Tahun 2018 dan perubahan kedua PKPU Nomor 33 Tahun 2018 Tentang Kampanye Jo. Perbawaslu Nomor 28 Perubahan Nomor 33 Tahun 2018 Tentang Pengawasan Kampanye.

Acara Rapat Kokrdinasi turut dihadiri Plt Camat Rantau Selatan/Staf, PPK Kecamatan Rantau Selatan, PPS Se-Kecamatan Rantau Selatan, Pihak Kasat Binmas Kabupaten Labuhanbatu dan Koramil 08 Kecamatan Rantau Selan, Kabupaten Labuhanbatu. (Samuel)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *