Transparan  News
13 Februari 2018

Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Mendapat Nomor Satu

Saut Manullang

TransparanNews,BEKASI – Setelah penetapan Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi(12/02/18) KPUD kota Bekasi melanjutkan pengundian nomor Urut Pasangan Dan Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada serentak tahun 2018.(13/02/18)

Pengundian yang menggunakan media ketupat yang Akan menjadi Alat pengundian nomor urut dua Pasang Calon yang bakal menjadi walikota Bekasi Dan wakil walikota Bekasi periode 2018-2023.

Pengundian nomor urut Calon walikota dan wakil walikota Bekasi yang memiliki hambatan pada mekanisme pengundiannya yang menggunakan media ketupat, Yang digantikan dengan stockmap.

Setelah rapat pleno pengundian Dan pengumuman nomor urut pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi dilanjutkan masing-masing pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi pasangan Calon walikota Rahmat Effendi dan wakil walikota Tri adhianto Dan Calon walikota nur Supriyanto Dan wakil walikota adhy Fridaus dilanjutkan dengan pengundian stockmap.

Setelah pengundian dilanjutkan masing-masing pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi Dari dua Pasangan Calon mengambil Nomor urut Calon walikota dan wakil walikota Bekasi.

Setelah pengambilan nomor urut,KPUD Kota Bekasi mengesahkan Pasangan Calon walikota dan wakil Bekasi pasangan Calon walikota ‘Rahmat Effendi’ dan Calon wakil walikota ‘Tri adhianto’ Mendapat Nomor Urut (1) Dan pasangan Calon walikota Nur Supriyanto Dan Calon wakil walikota adhy Fridaus Mendapat nomor urut (2)(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *