Transparan  News
10 Februari 2018

Sukses Program Mancing Gratis, Jasmerah Dilirik Salah Satu Paslon Pilgub

Saut Manullang

TransparanNews,BEKASI – Sukses menggelar mancing gratis untuk warga kota Bekasi yang pertama beberapa waktu lalu. Relawan Jasmerah (Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi) ternyata mulai dilirik salah satu pasangan calon di Pemilihan Gubernur(Pilgub) Jawa Barat.

“Saya sudah dihubungi timses untuk membantu memenangkan salah satu pasangan calon di Pilgub Jabar. Namun saat itu saya tidak menolak ataupun setuju tawaran tersebut. Karena belum ada perintah dari Rahmat Effendi soal itu.”ujar Ketua Jasmerah, Dodi Kuncir. Sabtu (10/2/2018).

IMG-20180210-WA0031

Dodi menambahkan, hingga saat ini Jasmerah masih fokus memenangkan Cawalkot Bekasi 2018, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

“Kami masih fokus kegiatan pemenangan di Pilkada kota Bekasi. Seperti rencana Kegiatan mancing gratis yang kedua yang akan kami gelar di wilayah kelurahan Margajaya bersamaan dengan peringatan HUT kota Bekasi nanti.”ungkapnya.

IMG-20180210-WA0032

Ditambahkan dia, acara mancing yang kedua itu, pihaknya sudah mempersiapkan dua buah sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Kami sudah siapkan dua motor untuk warga yang beruntung mendapat ikan yang paling besar.”tandasnya seraya menghimbau masyarakat yang mau ikutan acara tersebut bisa mendaftar ke panitia tanpa dipungut biaya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *