Transparan  News
23 Maret 2020

Suport Langkah Pemkot Bekasi, Fraksi Golkar Persatuan Menghimbau Masyarakat Patuh Dan Taat Peraturan

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Diitengah-tengah merebaknya Virus Corona/Covid 19 di Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan memberikan suport kepada Pemerintah Kota Bekasi dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar mengikuti peraturan yang sudah di tetapkan Pemkot Bekasi.

Dalam video yang diunggah, Ketua Fraksi Golkar Persatuan ‘Daryanto S,Kom’ yang didampingi oleh seluruh anggota Fraksi Golkar Persatuan memberikan himbauan dan suport kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi.

“Tetap tenang dan waspada dalam menghadapi virus Corona, Tetap diam dirumah dan tetap jaga kesehatan dan percaya bahwa kita bisa melalui virus Coron, Tetap optimis bersama kita bisa.”

Saat ditemui seusai Rapat Pimpinan di DPRD Kota Bekasi (23/03/20), ‘Daryanto’ mengatakan bahwa Kita harus bersama-sama menjaga dan mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kota.

Lanjutnya, “Kita harus mensuport dan membantu langkah Pemerintah untuk menanggulangi merebaknya Virus Corona di Kota Bekasi, Tetap mengikuti peraturan jangan melanggar peraturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.” (Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *